Langsung ke konten utama

Manfaat Kulit Manggis, Pengobatan Penyakit Jantung Koroner



Manfaat Kulit Manggis untuk Pengobatan Jantung Koroner, Penyembuhan Kanker Payudara Tanpa Operasi, Pengobatan Miom Tanpa Operasi, Terapi Stroke Alternatif, Pengobatan Penyumbatan Jantung Tanpa Operasi

Tak disangka selain buahnya yang lezat, ternyata kulitnya yang keras dan jelek bentuknya, tersimpan manfaat dan khasiat yang luar biasa. Buah Manggis bila disimpan terlalu lama, buahnya membusuk sedangkan kulitnya tahan dalam waktu yang cukup lama tidak membusuk.

Hal ini menimbulkan rasa penasaran beberapa peneliti. Indonesia adalah Negara no. 1 penghasil buah manggis di dunia. Urutan ke dua adalah Negara Thailand. Negeri kita banyak menghasilkan buah-buahan eksotik yang tidak dimiliki oleh Negara Eropa.



Buah Manggis hanya tumbuh di negeri tropis. Beruntunglah kita yang tinggal di Negeri Indonesia. 
Pohon manggis untuk menghasilkan buah manggis perlu waktu 10 tahun. Karena hal inilah banyak petani manggis yang beralih menanam buah lain yang lebih cepat waktu panennya. Sayang sekali bukan.



Sekarang buah manggis sangat digandrungi baik remaja maupun orangtua. Selain rasanya enak, kulitnyapun berkhasiat. Kulit Manggis mengandung XANTHONE, yang di dalamnya terkandung a-mangostin.

Penelitian ini dimulai oleh Munekazu Iinuma pada tahun 1993, beliau mencari kulit manggis dari berbagai pelosok di Indonesia. Kemudian, kulit manggis yang sudah di dapat, ditandai dari daerah mana saja, dan dikirim ke Universitas Gifu Pharmaceutical, Jepang.

Di Gifu Pharmaceutical University, Jepang, penelitian dilanjutkan oleh Kenji Matsumoto dan rekannya, termasuk Munekazu Iinuma. Hasilnya adalah penemuan luarbiasa yaitu di dalam kulit manggis tersebut berhasil di ekstrak 6 turunan XANTHONE, yaitu 2-isoprenyl-1,7-dihydroxy-3-methoxyxanthone, mangostinone, garcinone E, yang terpenting adalah alpha-mangostin, b-mangostin, g-mangostin.

Ilmuwan ini menguji turunan senyawa xanthone tersebut untuk dilarutkan ke sel penyebab leukemia. Hasilnya sangat mengejutkan, a-mangostin terbukti secara ilmiah bereaksi apoptosis sel leukemia. 

Apoptosis adalah kondisi di mana sel kanker bunuh diri menghancurkan dirinya sendiri.
Tak lama setelah hasil penelitian Kenji Matsumoto diumumkan, di Negara Swiss, para peneliti di Negara tersebut membuktikan bahwa XANTHONE manjur dan mujarab mengatasi tekanan jiwa atau depresi tinggi.
Peneliti lainnya di Negeri Taiwan membuktikan XANTHONE anti Kanker, ekstrak kulit manggis bisa membantu proses kesembuhan penyakit kanker hati, kanker paru-paru, pengobatan kanker kulit, kanker otak, penyembuhan kanker payudara, kanker Rahim, dan kanker lainnya.



Alfamangostin dapat menimbulkan kekebalan tubuh manusia, dengan mengaktifkan proses apoptosis (secara alami sel kanker bunuh diri menghancurkan dirinya)

Untuk anda yang tertarik untuk mengkonsumsi Jus Kulit Manggis, tak perlu khawatir kesulitan mencari ataupun membuatnya, karena sudah tersedia Jus Ekstrak Kulit Manggis dengan rasa yang Segar, Enak, dan tidak pahit. Anda bisa memesannya kepada Ibu Patricia 0856.838.5858 atau klik Jual Jus Ekstrak Kulit Manggis

atau bila anda ingin berobat kepada dokter yang mengerti herbal dan pengobatan alternatif lainnya bisa klik Klinik Terapi Ozon  

atau  

Pos populer dari blog ini

20 Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan

DokterGaul.Net - Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan - Kehamilan merupakan sebuah waktu di mana seorang wanita membawa embrio di dalam rahimnya. Bagi para pasangan suami istri yang telah menikah,kehamilan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nantikan, meskipun sebagian orang ada pula yang menunda kehamilan tersebut. Karena banyak di antara anda dan termasuk anda yang sudah menanti-nantikan kehamilan itu datang, akhirnya ada mencari tahu informasi tentang ciri-ciri awal kehamilan. Untuk menjawab rasa penasaran anda tersebut, DokterGaul.Net akan berbagipengetahuan dan tips mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri wanita hamil. Sekitar 20 tips yang akan kami bagikan untuk anda , dan berikut ini tanda-tandanya :



1. Terlambat Datang Bulan / Haid Salah satu tanda kehamilan yang paling jelas terjadi merupakan terlambatnya datang bulan. Namun tidak semua keterlambatan tersebut diartikan sebagai kehamilan. Anda bisa saja telat haid karena stres, diet atau gangguan hormonal. Sel…

Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan

DokterGaul.Net - Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan - Mengenal penyakit diabetes dengan mengetahui terlebih dahulu definisi atau pengertian diabetes, gejala atau tanda-tanda diabetes, penyebab diabetes, dan cara mencegah diabetes.
Diabetes atau dapat disebut dengan kencing manis atau penyakit gula darah. Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.
Diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.
Menge…

Gejala dan Penyebab Kekentalan Darah dan Cara Mengatasinya