Langsung ke konten utama

Terapi Kecanduan Narkoba, Pengobatan Pecandu Narkoba



Terapi Narkoba Terbaik, Terapi Narkoba Islami, Terapi Narkoba Kristen, Terapi Narkoba Pdf, Terapi Pecandu Narkoba, Terapi Kecanduan Narkoba, Terapi Ketergantungan Narkoba, Terapi Pengguna Narkoba, Terapi Penyembuhan Narkoba, Terapi Komunitas Narkoba

Bulan depan, tepatnya tanggal 26 Juni adalah Hari Anti Narkotika International. Sebelum lebih lanjut membahas Terapi Kecanduan Narkoba dan Bagaimana Cara Pengobatan Pecandu Narkoba, maka kita perlu terlebih dahulu mengetahui Bagaimana Cara Kerja Narkoba di Otak kita, dan bagaimana Narkoba itu sebenarnya merusak Generasi Muda.


Neurotransmitter adalah penghubung antara salah satu sel syaraf dan sel syaraf lainnya.

Pecandu Narkoba, tanpa disadarinya, Narkoba tersebut telah mempengaruhi Neurotransmitter, antara lain:
1. Dopamin, Dopamin berfungsi agar kita dapat fokus dalam berpikir dan berkonsentrasi dalam melakukan tindakan tertentu.
2. Asetilkolin, berfungsi membentuk memori / ingatan kita.
3. Noradrenaline (Epinefrin). Epinefrin adalah hormon hasil dari produksi anak ginjal.
4. Endorphin, diproduksi kelenjar pituitary. Hormon ini menyerupai apabila pecandu mengkonsumsi narkoba, dapat menimbulkan perasaan senang dan bahagia sehingga dia merasa sangat berenergi.
5. Gamma Aminobutyric Acid (GABA) mempengaruhi emosi terutama rasa cemas /khawatir yang sangat berlebihan. Biasanya pecandu narkoba sangat ketakutan, gampang curiga, dan menaruh prangsaka buruk bahkan terhadap ibu kandungnya sendiri.

Dalam jangka waktu tertentu, tubuh kita yang dapat dengan mudahnya beradaptasi, maka para pecandu narkoba biasanya akan menaikkan dosis obatnya bertahap, agar efek yang diinginkan tetap bisa dirasakan. Hal ini sangat membahayakan nyawa.
Karena efek yang didapat apabila mengkonsumsi narkoba dalam dosis berlebih adalah:
1. Pingsan
2. Detak jantung tidak beraturan
3. Badan Berkeringat dan Mulut Kering
4. Tubuh panas (demam), dan Mata tidak awas (kabur)
5. Tubuh gemetaran dan tidak bisa mengendalikan diri.

Kelima hal tersebut di atas akan fatal akibatnya yaitu berujung kepada kematian, hal ini dikarena pecahnya pembuluh darah kepala, jantung tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya (gagal jantung).

Terkadang tanpa kita sadari, teman kantor, orang di sekitar kita, bahkan orang yang sangat kita cintai, ternyata adalah Pecandu Narkoba.
Hal ini tentunya sangat menyedihkan. Agar lekas dapat ditangani / ditolong, di bawah ini akan kami beritahukan Ciri-ciri Pecandu Narkoba, yaitu

1. Tidak Peduli Akan Kebersihan.
2. Bicara Pelo
3. Sering tidak fokus, tidak konsentrasi, dalam kegiatan yang sederhana saja misal: berbicara
4. Sulit untuk konsentrasi.
5. Sering kita lihat mereka mengantuk.
6. Tidak dapat berjalan lurus (Sempoyongan)
7. Banyak tanda-tanda suntikan di beberapa bagian tubuh.
8. Gampang tersinggung
9. Sering menyendiri apabila menerima telpon (tidak mau orang lain mendengar)
10. Menghindari kontak mata langsung dengan siapapun
11. Sering mengabaikan sekolah (tidak peduli dengan masa depan)
12. Sering melamun
13. Tidak disiplin
14. Tidak pernah bersama keluarga
15. Selalu bersembunyi di tempat tertutup
16. Selalu banyak alasan bila ditanya
17. Gampang curiga dan mudah berprangsangka buruk kepada orang lain.
18. Suka mengendap-endap
19. Mudah marah
20. Tidak Pernah Menepati Janji



Apabila anda menemui beberapa gejala di atas, janganlah panik. Ajak bicara dari hati ke hati. Misalnya apabila pecandu itu adalah anak / suami / istri / kawan / bahkan orangtua kita, maka kita akan ajak omong secara privat. Tidak menyinggung dan kita arahkan kebaikan.

Salah satu cara yang terbukti efektif untuk Terapi Kecanduan Narkoba / Pengobatan Pecandu Narkoba adalah dengan Terapi Ozon Darah.

Terapi Ozon Darah adalah terapi membersihkan darah dengan Zat Ozon. Oksidator Ozon sangat kuat, sehingga ozon dapat dijadikan pembunuh kuman, dan menetralisir racun toksin (detok).

Darah para pecandu narkoba sudah tercemar dengan zat adiktif. Zat adiktif adalah zat yang utama penyebab orang kecanduan narkoba. Sekali orang mencoba narkoba, dia akan ketagihan dan merasa ketergantungan dengan narkoba.
Sehingga para pecandu itu sulit untuk melepaskan candunya yaitu narkoba.
Dengan Terapi Ozon Darah, Zat adiktif ini bisa diminimalisir bahkan bisa dihilangkan.

Terapi Ozon Darah ini adalah terapi yang berteknologi Eropa, dilakukan oleh dokter yang bersertifikat PERTOZI (Perhimpunan Dokter Seminat Terapi Ozon Indonesia) di bawah Organisasi Besar para dokter yaitu IDI (Ikatan Dokter Indonesia)

Tak perlu jauh-jauh membawa kerabat anda yang terkena pengaruh narkoba ke Eropa, di Bekasi telah hadir Terapi Ozon Bekasi, yang mana dilakukan oleh dokter yang bersertifikat, dan cara yang benar dan diizinkan di Indonesia yaitu Terapi Ozon Darah MAH (Major Auto Hemotherapy), sesuai dengan deklarasi madrid, terapi ozon darah wajib digunakan dengan konsep pengobatan Start Low, Go Slow.

Klinik Terapi Ozon Bekasi ini memberikan solusi yang bisa menjadi opsi bagi para pecandu narkoba yang ini dibantu terapinya. Yaitu proses detoksifikasi (menghilangkan zat adiktif / racun narkoba dari darah) dengan terapi ozon.  Dan Infus Antioksidan Tinggi untuk membantu Liver kita dalam proses detoksifikasi tersebut.

Semoga penuturan artikel yang berjudul Terapi Kecanduan Narkoba, Pengobatan Pecandu Narkoba dapat membantu anda.







Pos populer dari blog ini

20 Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan

DokterGaul.Net - Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan - Kehamilan merupakan sebuah waktu di mana seorang wanita membawa embrio di dalam rahimnya. Bagi para pasangan suami istri yang telah menikah,kehamilan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nantikan, meskipun sebagian orang ada pula yang menunda kehamilan tersebut. Karena banyak di antara anda dan termasuk anda yang sudah menanti-nantikan kehamilan itu datang, akhirnya ada mencari tahu informasi tentang ciri-ciri awal kehamilan. Untuk menjawab rasa penasaran anda tersebut, DokterGaul.Net akan berbagipengetahuan dan tips mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri wanita hamil. Sekitar 20 tips yang akan kami bagikan untuk anda , dan berikut ini tanda-tandanya :



1. Terlambat Datang Bulan / Haid Salah satu tanda kehamilan yang paling jelas terjadi merupakan terlambatnya datang bulan. Namun tidak semua keterlambatan tersebut diartikan sebagai kehamilan. Anda bisa saja telat haid karena stres, diet atau gangguan hormonal. Sel…

Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan

DokterGaul.Net - Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan - Mengenal penyakit diabetes dengan mengetahui terlebih dahulu definisi atau pengertian diabetes, gejala atau tanda-tanda diabetes, penyebab diabetes, dan cara mencegah diabetes.
Diabetes atau dapat disebut dengan kencing manis atau penyakit gula darah. Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.
Diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.
Menge…

Gejala dan Penyebab Kekentalan Darah dan Cara Mengatasinya