Langsung ke konten utama

Pengobatan Keputihan Gatal dan Berbau



Keputihan adalah hal normal dan bisa terobati dengan sendirinya.
Walau begitu bila terjadi terus menerus hal ini akan menggangu sekali pada aktivitas anda. Penyebab keputihan ada banyak.

Higeinitas adalah salah satu penyebab utama keputihan atau infeksi. Pada saat tertentu saat anda sudah mengobati keputihan anda namun hal itu terus terjadi mungkin ada penyebab lain. Dalam kondisi ini sebaiknya anda segera ke dokter untuk periksa diri.
Kemungkinan ada gangguan dalam kandungan yang mungkin bisa menyebabkan keputihan. Atau ada infeksi di area organ intim anda.

Solusi untuk mengatasi berbagai macam permasalah organ intim kewanitaan:

1. Terapi Insuflasi Ozon Vagina Ozonosan Hansler, untuk lebih detail bisa langsung di klik

2. Terapi Ozon Water Vagina, (yaitu pembersihan vagina dan liang vagina oleh dokter wanita menggunakan air Ozon yang diolah di mesin Generator Ozon)

3. EndoLaser Weber Vagina - 4 Warna (Red, Blue, Green, Yellow)
Mesin Endolaser Weber ini adalah satu-satunya laser yang dapat dimasukkan ke pembuluh darah. Setiap warnanya mempunyai panjang gelombang dan manfaat yang berbeda.

4. Vaginal Probiotic Suppository, pasien akan diresepkan oleh dokter kami, Probiotic yang dimasukkan langsung ke liang vagina yang bermasalah. Biasanya minimal dilakukan selama 7 hari berturut-turut.
Probiotic ini terdiri dari 11 jenis probiotic dan mengandung lebih dari 72 miliar CFUs, hingga 10 kali lebih efektif dibandingkan produk lainnya.  Bekerja lebih cepat karena langsung diaplikasikan ke pusat masalah, menghindari proses pencernaan yang panjang.

5. Infussion Therapy, Infus multivitamin, Vitamin C Mega Dose, dll. Bisa dilakukan dengan dosis tinggi dalam batas aman dan pengawasan dokter. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pasien agar dapat lebih cepat melawan penyakitnya.

Tata cara Laser Vagina dengan Endolaser Weber, ujung laser akan dimasukan ke Catheher Laser, setelah itu baru dilakukan tindakan Laser Vagina, yaitu dimasukkan ke liang vagina. Tindakan ini dilakukan dengan 4 Warna Laser (Red, Blue, Green, Yellow)

dr Lenny Tan dr Michael Weber Penemu laser weber-Laser Vagina
dr Lenny Tan Pakar Ozone Rematik, Pengobatan Radang Sendi, Prof Ziad Fahmy Germany

Pos populer dari blog ini

20 Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan

DokterGaul.Net - Tips Mengetahui Tanda-Tanda Kehamilan - Kehamilan merupakan sebuah waktu di mana seorang wanita membawa embrio di dalam rahimnya. Bagi para pasangan suami istri yang telah menikah,kehamilan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu dan dinanti-nantikan, meskipun sebagian orang ada pula yang menunda kehamilan tersebut. Karena banyak di antara anda dan termasuk anda yang sudah menanti-nantikan kehamilan itu datang, akhirnya ada mencari tahu informasi tentang ciri-ciri awal kehamilan. Untuk menjawab rasa penasaran anda tersebut, DokterGaul.Net akan berbagipengetahuan dan tips mengetahui tanda-tanda atau ciri-ciri wanita hamil. Sekitar 20 tips yang akan kami bagikan untuk anda , dan berikut ini tanda-tandanya :



1. Terlambat Datang Bulan / Haid Salah satu tanda kehamilan yang paling jelas terjadi merupakan terlambatnya datang bulan. Namun tidak semua keterlambatan tersebut diartikan sebagai kehamilan. Anda bisa saja telat haid karena stres, diet atau gangguan hormonal. Sel…

Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan

DokterGaul.Net - Gejala Penyakit Diabetes, Penyebab, Cara Pencegahan - Mengenal penyakit diabetes dengan mengetahui terlebih dahulu definisi atau pengertian diabetes, gejala atau tanda-tanda diabetes, penyebab diabetes, dan cara mencegah diabetes.
Diabetes atau dapat disebut dengan kencing manis atau penyakit gula darah. Salah satu jenis penyakit kronis yang mempunyai tanda awal berupa meningkatnya kadar gula di dalam darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme di dalam tubuh. Diabetes ini tidak dapat disembuhkan namun kadar gula darah dapat dikontrol.
Diabetes terjadi karena kurangnya insulin, insulin merupakan zat yang dihasilkan pankreas untuk mengolah zat gula darah (glukosa) sehingga dapat menjadi energi. Namun makanan yang konsumsi tidak akan menolong, sebab gula di dalam darah tetap tidak dapat diproses menjadi tenaga secara normal, bahkan kadarnya akan terus meningkat. Peristiwa tersebut disebut dengan Hiperglikemia, yaitu penumpukan glukosa yang terjadi di dalam darah.
Menge…

Gejala dan Penyebab Kekentalan Darah dan Cara Mengatasinya