Cara memperbesar penis dengan bawang secara alami

Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Secara Alami

Hubungan seksual merupakan salah satu cara untuk membuat hubungan keharmonisan dalam rumah tangga. Banyak pria yang mengidamkan alat vital yang panjang dan besar agar nantinya dapat memuaskan pasangannya saat berhubungan seks. Bahkan cara memperbesar vitalitas pria dengan bawang menjadi salah satu alternatif untuk memperbesar ukuran penis secara alami.

Banyak sekali informasi memperbesar ukuran penis dengan menggunakan bawang merupakan cara ampuh dan sudah terbukti aman serta memberikan hasil yang memuaskan. Namun informasi cara membuat ramuan bawang tersebut masih sangat terbatas. Nah, dalam artikel kali ini akan dibahas secara tuntas bagaimana cara menambah ukuran penis dengan bawang.

Cara Memperbesar Vitalitas Pria dengan Bawang Secara Alami
  1. Mengkonsumsi bawang yang masih segar

Cara paling mudah dan aman untuk memperbesar ukuran penis yaitu dengan mengkonsumsi bawang merah atau bawang putih. Anda cukup mengupas bawang dan cuci bersih, kemudian Anda konsumsi dalam keadaan segar. Perbandingan antara bawang merah dan bawang putih harus seimbang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka Anda harus mengkonsumsi bawang setiap hari minimal 5 8 butir bawag merah dan 8 butir bawang putih. Jika Anda lakukan secara rutin, maka hasilnya akan memuaskan dengan ukuran penis yang lebih besar dan panjang.

  1. Memasak bawang terlebih dahulu

Kunci utama dalam cara membesarkan alat vital dengan bawang merah/putih adalah minyak atsiri dimana minyak ini mampu melancarkan peredaran darah sehingga penis dapat ereksi lebih keras dan telrihat lebih panjang

Namun bagi sebagian orang, bawang memiliki bau yang sangat menyengat dan mereka measa tidak sanggup jika harus mengunyah mentah- mentah. Sebagai alternatifnya, Anda dapat memasak bawang untuk menghilangkan bau pengar yang ada pada bawang.

Dalam bawang mengandung minyak atsiri floroglusin, vitamin, mineral, saponin dan flavonglikosida. Kunci utama untuk memperbesar ukuran penis dengan bawang yaitu dengan menggunakan minyak atsiri, minyak tersebut mampu melancarkan peredaran pada bagian penis, sehingga penis mampu ereksi lebih keras dan terlihat lebih panjang.

Cara memperbesar ukuran penis dengan bawang harus dilakukan secara rutin agar memberikan hasil yang maksimal. Cara ini dapat Anda coba karena sangat aman dan tidak memiliki efek samping.

 

Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Secara Alami

Setiap pria sudah pasti ingin memiliki ukuran penis yang besar, panjang dan ereksi yang kuat. Dengan seperti itu, maka pria tersebut dapat merakan kepuasan saat berhubungan sex dengan pasangan. Namun terkadang, banyak pria yang masih merasa belum merasa puas dalam hal itu sehingga mencari cara memperbesar penis secara alami yang ampuh.

Dengan ukuran penis yang sempurna, maka bukan hanya pria saja yang merasakan kepuasan namun pasangan juga akan mersa puas. Kepuasan dalam berhubungan sex dalam sebuah rumah tangga dapat menambah keharmonisan keluarga. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan sex yang tidak normal dapat mempengaruhi psikologi seseorang.

 

Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Secara Alami

 

  1. Menggunakan bawang merah dan bawang putih

Bawang merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk meperbesar ukuran penis. Cara ini sudah banyak sekali digunakan oleh pria dan terbukti hasilnya. Berikut ini cara menggunakan bawang untuk memperbesar penis.

Pertama, dengan mengkonsumsi bawang secara langsung. Caranya yaitu dengan mengupas bawang dan cuci bersih kemudian konsumsi bawang tersebut layaknya seperti cemilan.

Kedua, dengan memasak bawang terlebih dahulu. Mungkin sebagian orang tidak sanggup untuk mengkonsumsi bawang merah atau putih karena baunya yang sangat menyengat. Nah, Anda dapat tetap mengkonsumsi bawang namun dengan cara dimasak.

Didalam bawang tersebut memiliki kandungan zat yang menyerupai minyak astrisi, vitamin, saponin dan flarogusin. Kandunga yang ada pada bawang tersebut dapat meningkatkan ukuran penis. Tentunya cara ini sangat mudah, dan dapat Anda coba.

  1. Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu bahan perawatan kecantikan yang sudah tidak diragukan lagi. Namun, selain sebagai bahan perawatan kecantikan ternyata minyak zaitun dapat digunakan untuk memperbesar ukuran penis.

Caranya, dengan mengoleskan minyak zaitun pada penis kemudian lakukan pemijatan dari pangkal hingga ujung penis. Lakukan sekitar 10- 15 menit setiap hari. Setelah dilakukan pengurutan, maka cuci bersih penis dan keringkan kembali.

  1. Menggunakan ramuan daun jarak

Sejak zaman dahulu sudah banyak orang yang tahu bahwa daun jarak ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, khususnya digunakan sebagai obat tradisional. Ternyata daun jarak juga dapat digunakan sebagai cara memperbesar penis secara alami yang terbukti ampuh dan caranya juga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Caranya, Siapkan beberapa lembar daun jarak beserta tangkainya, daun jeruk purut dan jeruk nipis. Lalu tumbuk daun jarak bersama daun jeruk kemudian tetesi dengan 2 sendok air perasan jeruk nipis. Kemudi peras dan ambil sarinya saja dan oleskan pada penis tunggu hingga kurang lebi 15 menit sambil dilakukan pemijatan.

Oleh: www.doktergaul.net


dokter@gaul

kunjungi kami untuk mendapatkan informasi dan artikel kesehatan bermanfaat. Jurnal penyakit jantung,kanker,tumor,hepatitis,diabetes,sakit mata,kulit,kehamilan,kesehatan bayi, dan sebagainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *